cynthia devni pudjiadi ^_^

welcome to my world
I need your criticism and suggestions about my blog
thanks for visiting my blog ^ ^
do the best, get the best, you're the best :)

Pengikut

Mengenai Saya

Foto Saya
tasikmalaya, jawa barat, Indonesia
assalamua'laikum ^_^ annyeong haseyo :D my blog is my world and all my expression :)

Senin, 21 Maret 2011

si kelinci putih

pagi itu aku melihat kelinci putih yang tergeletak lemah didepan kebun rumahku.
aku kaget, aku kan tidak memelihara kelinci. "kelinci siapa ini?" pikirku.
namun karena aku kasihan melihat kucing itu tergeletak lemah di atas rumput itu, segera aku mendekat kepada si kelinci dan aku menggendongnya masuk ke dalam rumahku.
setelah didalam rumah, aku tersadar ada bau darah yang kira dekat denganku, aku melihat sekujur tubuh kelinci, ternyata benar, kelinci itu kakinya berdarah hingga bulu putihnya mencari merah karena darahnya itu. aku sedih melihat si kelinci malang itu terluka. sesegera aku mengobati sang kelinci itu.
setelah selesai mengobatinya, aku memberi dia makan, aku senang sekali dia menyukai wortel yang aku berikan. begitu lahap terlihatnya saat dia menghabiskan seluruh wortel.
beberapa saat kemudian, si kelinci tertidur. aku melihatnya sangatlah lucu dan meggemaskan. bulu putihnya, telinganya, dan bibir mungilnya :D

keesokan harinya aku akan berangkat sekolah, aku melihat si kelinci sedang berlari kesana kemari bermain sendiri di kebun rumahku. aku tersenyum melihat itu.
rupanya kelinci sadar akan kehadiranku, layaknya teman, dia menghampiriku dan menyentuh kaki ku berkali kali, sepertinya kelinci ingin aku gendong dan ingin ikut bersamaku.
namun sayangnya aku harus menitipkan kelinci ke Bi Ras untuk menjaga kelinci selama aku sekolah.

sepulang sekolah, aku memikirkan si kelinci. aku ingin bermain bersamanya nanti ke taman kompleks.
aku tersenyum saat berdiri di depan rumah, terlihat si kelinci sedang berlari lari di kebun rumah dan dia menungguku, aku senang melihatnya! :D

hari minggu pun tiba, aku mengajaknya pergi ke taman komplek. seharian bermain. tertawa dan bersenang senang sama si kelinci. namun karena kecapek.an , aku mengajak kelinci pulang dan aku berniat ke mini market dekat rumah untuk membeli beberapa wortel untuk si kelinci.
namun saat aku pulang, perasaanku tidak enak, ntah kenapa saat aku memalingkan wajahku ke sebrang jalan yang tepatnya rumahku itu, mataku tertegun ke pada sosok yang sedang keluar pagar rumah ku sambil berlari menuju jalan raya itu. aku kaget. aku ingin berlari namun sayang terlambat..
"ckiiiiiiiiiiiiiittttttttt ... gleeeeeeek! ngeeeeeek ."
aku terdiam lemas, melihat darah itu mengalir di aspal. air mataku jatuh, entah sudah berapa banyak. entah bagaimana keadaannya, aku berlari menuju si kelinci, aku membuang semua wortel dan menggunakan kantung plastik yang tadinya diisikan wortel, aku gunakan untuk membawa si kelinci ke rumah.
aku membawa kain bekas untuk membungkus mayat kelinci :(
aku menguburnya dikebun rumahku. sedih rasanya harus secepat dan setragis itu kehilangan si kelinci yang lucu dan menggemaskan itu ~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar